Nekad Nyalip, Dua Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tangki Pertamina di Ponorogo.

image

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di Ponorogo. Kamis, 25/02/2016. Lokasinya di Jalan Raya Siman-Jabung. Persis sebelah kampus Unida Gontor. Dua orang pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar. Tewas di lokasi kejadian setelah terlindas mobil Tangki BBM Pertamina.


Menurut saksi mata, Mbah Gales. Sepeda Motor Supra nekad menyalip kendaraan di depanya. Dari arah berlawanan ada truk tanki Pertamina yang sudah dekat jaraknya. Walhasil terjadi tabrakan.

Sopir tangki Pertamina sudah berusaha membanting ke kiri. Tapi terlambat hingga akhirnya korban masuk kolong dan terlindas ban belakang. Jasad keduanya sangat mengenaskan.

Korban meninggal atas nama, Nur Ihsan Maulana dan Roy Fatkurohman warga Kepuhrubuh, Siman Ponorogo. Keduanya masih  pelajar SMA dan SMP.

image


image

Artikel lainya:

 

[display-posts tag=kecelakaan]

22 Komentar

  1. jalan raya sekarang jadi kaya medan perang apa arena bermain ya? dari anak sd, emak emak sampai nenek nenek semua turun kejalan tanpa skill dan etika. ini salah siapa? apa salah negara yang terlalu memanjakan rakyatnya, coba kalau pengurusan sim kaya dijepang, jadi yg turun kejalan benar benar hanya orang yg punya lisensi dan skill pasti tidak akan gini deh. apa artinya negara melakukan pembiaran jalan raya sebagai ajang pembantaian??

Tinggalkan Balasan