About these ads

Beda Nasib Motor Kandung dan Motor Titipan

image

Miris banget yak lihat dua produk tersebut. Sama-sama berlabel Kawasaki tapi karena beda rahim akhirnya harus beda nasib.

Pulsar 200NS sport seganteng ini dengan mesin gahar penuh inovasi cuma dibandrol 14juta saja. 😥 Ini motor memang hanya titip jual saja. Ahhh andai Kawasaki lebih serius mempromosikan motor ini pasti lebih laku dan lariss.

Sayangnya … mungkin karena si Pulsar 200ns ini gak sesuai dengan filosofi Kawasaki … jual semahal mungkin sebisanya …

Beda nih sama Z125. Mesinya bebek, body kecil, ban kecil ditemploki shock depan USD dan karburasi injeksi. Harganya langsung melambung tinggi.

Ya wajar sih Kawasaki pede. 70% pendapatan Kawasaki Motor Indonesia bukan dari pasar Indonesia, tapi pasar Ekspor. Mungkin karena laris di luar negeri … jadinya kawasaki membandrol produknya dengan standar harga satuan dollar.

Lho emang ekspor Kawasaki lebih besar dari Yamaha nyang katanya paling gede?
Yup!!! Sampai saat ini, hanya pabrik Kawasaki yang melemburkan karyawan.
Kalau pabrik merek lain, lembur sudah gak ada malah hari kerja ada yg dipotong.

Itu juga yang mungkin bikin Kawasaki “males” ngurusin secara serius pemasaran Pulsar 200NS. Lha dia aja kewalahan ngurusin ekspor … ngapain juga repot-repot ngurusin produk impor. :mrgreen: hehehehe

About these ads
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

11 Comments on Beda Nasib Motor Kandung dan Motor Titipan

Tinggalkan Balasan