Dikabarkan Cabut, Lha kok Chevrolet Tambah 1 Dealer

Walau pabrik perakitanya cabut dari Indonesia. Chevrolet tak lepas tangan sob. Merek di bawah General Motors ini membuka baru saja membuka dealer baru di kawasan Bintaro Jakarta dengan lisensi dipegang oleh Auto Kencana Putera Bintaro.

Gak main-main ini adalah dealer dan showroom Chevrolet terbesar yang pernah dibikin di Indonesia. Dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 2.392 meter persegi dengan luas bangunan 4.871 meter persegi. Dengan standar internasional GM.

Ssttt ada promo khusus nih. Yang ditawarkan oleh Chevrolet AK Putera Bintaro yaitu oli gratis 1 liter, diskon 25 persen jasa juga suku cadang. Dan gratis service check-up. Penawaran tersebut akan dimulai pada tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2016.


Nagh buat  konsumen yang tergabung dalam club atau komunitas Chevrolet juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk layanan servis secara berkala. Jika sudah begini masih takut dengan kepergian GM dari Indonesia? ahhh dilernya masih ada kok.

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan