Ngantuk, Mobil Sedan Duduk Di Trotoar Di Duduk Sampeyan Gresik

image

Gara-gara ngantuk dan kecapekan setelah berlibur di Lamongan. Seorang sopir warga Ngawi yang dalam perjalanan pulang, kehilangan kendali yang akibatnya mobil sedan yang disopirinya duduk di pembatas median jalan di daerah Duduk Sampeyan, Gresik.

Tak ada korban jiwa, hanya saja kecelakaan ini mengundang keheranan warga sekitar. Lha kok bisa? padahal median jalanya cukup tinggi dan mobil juga tak ada kerusakan yang berarti.


Hehe sopir mengantuk memang bisa menghasilkan buah seni atraksi macam begini. Walau ada kecelakaan tunggal, jalanya raya tetap lancar. Lha wong mobilnya cuma kecapekan terus duduk di duduk kok.

image


image

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. aku pernah nyaris gitu.. nyampe indramayu jam 11malem nguantuk sangad.. ban kanan udah nggaruk median.. .. untung omnya istriku sopir pribadi .. mau nggantiin sampe cikarang …
    nah sekarang kalo kelewat ngantuk mending mingir nyari spbu atau masjid ..numpang tidur bentar 1-2jam ..biasanya sih udah cukup

Tinggalkan Balasan