Kecelakaan di Kaibon, Dua Sepeda Motor Hantam Pembatas Jalan. 1 Tewas Di Tempat

image

Ruas jalan raya maut rawan kecelakaan Madiun – Ponorogo kembali memakan korban. Kali ini seorang pemotor Honda Revo dengan plat AE asal Ponorogo tewas di tempat di desa Kaibon setelah motornya bersenggolan motor Yamaha Jupiter MX Plat AG Trenggalek. Korban diduga bekerja di instansi militer. Sekitar jam 3 sore, 19 Maret 2016.


Pengendara Honda Revo mencelat dari motornya. Helm yang dipakainya diduga tidak dikunci sehingga lepas. Dan kepalanya langsung menghantam aspal menyebabkan pendarahan hebat dan meninggal dunia seketika.


image

Lokasi kecelakaan di ruas jalan Kaibon. Yang memang rawan kecelakaan. Jalan dua lajur dengan pembatas di tengah ini memang lebar dan mulus sepanjang hanya 2KM. Tapi ada dua titik putar balik yang biasanya membuat pengendara yang kurang waspada kaget. Kecelakaan ini diduga karena pengendara Revo yang dalam kecepatan tinggi, tak melihat saat Yamaha sedang mlipir mepet ke tengaj  hendak putar balik arah. Sehingga makdess terjadi kecelakaan.

Menurut olah TKP Satlantas Polres Madiun. Kecelakaan terjadi karena dua kendaraan bersenggolan. Kedua motor berjalan beriringan dari arah yg sama, diduga sambil mengobrol, lalu saat di lokasi kejadian bersenggolan. Korban yang duduk dibonceng mencelat lalu menghantam pemisah jalan dan aspal. Meninggal dunia seketika karena helmnyang dipakai lepas saat terjadi benturan. Sedangkan teman korban yang menyetir mengalami luka parah dibawa RSUP Dr. Soedono Kota Madiun.

Korban meninggal atas nama Dika, Warga desa Sidorejo, Kebonsari, Madiun. Dievakuasi ke RSUD Dolopo lalu diserahkan ke keluarga.

Beberapa waktu yang lalu, seorang pembonceng motor plat AG mencelat lalu dilindas truk di jalur ini.

Hati-hati di jalan mas broo. Jalan lurus, lebar kadang melenakan untuk ngebut walau kadang buta atau tidak tahu ada “u turn” atau lobang. Semakin ngebut semakin mendekati maut. Apalagi ngebut sambil ngobrol. Sebaiknya bila ngobrol di warung kopi aja yaa.

image

Tinggalkan Balasan