Seorang Anak Tewas Tersambar Petir Saat Main Handphone di Dalam Rumah

image

Kejadian langka terjadi di Nganjuk. Seorang anak berumur 9 tahun warga desa Mancon, Wilangan, Nganjuk, tewas tersambar petir saat asyik bermain hape di dalam  rumahnya. Pada hari Jumat 25/03/2016 sekitar jam 6 petang. Saat kejadian, cuaca sedang hujan deras disertai petir dan korban sedang asyik main hape di dalam rumah. Tiba-tiba hape korban tersambar petir dan korban pun langsung tewas tersengat aliran listrik dari petir.

Korban langsung tewas seketika. Keluarga korban terkejut menyadari Satrio Hadi Nugroho, nama anak tersebut. Tiba-tiba menjerit lalu terkapar tak bernyawa. Polisi yang mendapat laporan masyarakat segera melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus langka ini.

Jika sudah begini hati-hati bermain hape saat hujan petir sob. Terutama memainkan hape sambil dicas saat hujan petir. Hape adalah alat bertenaga listrik kejadian serupa diatas. bisa menimpa siapa saja.


image


Berita Nganjuk lainya
[display-posts tag=Nganjuk]

roda2blog di sosial media

22 Komentar

  1. lebih amannya kalo pas lagi hujan deras disertai gluduk yang bersahutan, mending HP dimatikan atau dimode pesawat, slaen itu pula kalo pasn lagi perjalanan pakai motor dan lewat area yang jarang pepohonan kalo pas hujan hpnya juga dimatikan atau dimode pesawat!!

  2. setau saya kejadian2 bgini karna perangkat elektroniknya nyambung listrik rumah..
    kalau main hp di dlm rumah tanpa dicas, oke2 saja, gak bakal kena petir, kecuali rumahnya gak pake genteng..
    cuma ada resiko sinyal/wifi nya kena gelombang elektronik dr petir yg sangat dekat, tapi kemungkinannya sangat kecil..

Tinggalkan Balasan