Modifikasi Honda CB150R dengan Headlamp Honda CB500F

Dalam dunia modifikasi, limbah moge adalah part favorit untuk ditempel di motor cc kecil biar keliatan elegan. Kali ini r2b mencoba, modifikasi Lampu Honda CB150R ,  dengan Headlamp Honda CB500F.

Walaupun masih tergolong baru, limbah dari Moge Honda CB500F mungkin karenanya masih langka. Tapi tak ada salahnya menghayal plus ngutak ngatik lampu headlamp motor moge yang ramah bagi pemula ini, untuk ditempelkan ke Honda CB150R edisi terbaru. Keren kok gan, nih hasil olah digitalnya

 

Honda CB150 headlamp CB500
Modifikasi Lampu Utama Honda CB150R

Sekilas kepalanya terkena kangker agak lebih besar dari normalnya. Tapi karena bentuk headlamp CB500f yang kalem dan elegan, tetap nyaman dan enak dipandang mata kok. Dengan headlamp yang lebih besar, Honda CB150R mu akan lebih terlihat gagah di malam hari.

All New Honda CB150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled).  Performa yang dihasilkan semakin tinggi dengan menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) di 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 kgf.m) / 7.000 rpm. 

All New Honda CB150R dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik.  Setting khusus untuk di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40O, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.


Keseluruhan perubahan ini mampu memberikan tenaga berlimpah sejak akselerasi awal sampai puncak dengan rentang performa yang sangat panjang. Model ini juga dilengkapi teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar lebih baik dan meningkatkan performa mesin.  Hasilnya, rider mampu mendapatkan tenaga yang diinginkankan dengan kendali penuh.

Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.


Dengan perubahan atau Modifikasi Lampu Honda CB150R semoga bisa tambah lebih keren ya frenn.

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan