Starting Grid MotoGP America, Marquez Pole didampingi Rossi dan Lorenzo

selfie podim GP Jerman. Foto: motogp.com

Sesi kualifikasi sudah berakhir dengan susunan Starting Grid MotoGp Amerika sebagai berikut ini:  Marc Marquez berhak di start paling depan didampingi oleh dua Yamaha, Rossi dan Lorenzo di baris pertama. Di baris kedua ada Ianone, Vinales dan Cal Crtuchlow. 

Khusus untuk Ianone, walau hasil kualifikasi menempatkan dirinya di posisi ke 4. Tapi dia harus turun dan start dari posisi ke 7 di Starting Grid MotoGP America. Vinales, Crutchlow dan Dovizioso akan naik satu strip. Ianone akan start dibelakang Dovizioso. Sial banget buat Dovi kan? pastinya dia akan terbayang-bayang aksi cucuk mencucuk Ianone dari belakang. Susunan Starting Grid untuk nanti malam adalah sebagai berikut ini untuk 4 baris terdepan.

grid

 

 

Apakah Vinales bisa meraih podium pertamanya di sini? prediksi saya, jika Vinales bisa main bagus di tikungan pertama dia bisa melesat di depan Marquez. Tapi ini adalah sirkuit favorit si MM93. Harapan podium bagi Yamaha ada di pundak Rossi, asal pilihan banya tepat Rossi bisa podium. Untuk Lorenzo, ini termasuk sirkuit yang gak bersahabat buat doi. Tapi pilihan ban keduanya ternyata sama. Maka ya bisa saja keduanya podium, tapi Rossi sejak tahun 2008 kurang bersahabat dengan ban Michelin.

 

Advertisements
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan