Dua Jari Bapak Ini Putus Ditabrak Suzuki Satria Yang Lagi Balapan Di Jalan Raya

Begini ini akibatnya bila berkendara sepeda motor secara ugal-ugalan. Dua jari bapak ini putus ditabrak suzuki satria yang Lagi Balapan Di Jalan Raya. Akibatnya korban cacat permanen dan sebagai kepala keluarga yang harus mencari nafkah bagi keluarga, jelas ini adalah cobaan berat.  Bila sudah begini, kira-kira si penabrak mau gak gantiin mencari nafkah untuk korban?.

Kecelakaan ini terjadi Kamis Sore (14/04/2016) di Tasikmadu, Karanganyar. Menurut kesaksian netizen di group FB Info Cegatan Solo, Si Bapak yang menjadi korban tabrakan sedang pulang sehabis beli pakan untuk ternaknya dengan sepeda onthel. Ditabrak dari belakang oleh Suzuki Satria FU yang lagi adu balap dengan motor lain. Korban terpelanting dan jari kirinya masuk ke kolong rantai hingga putus.

image


Lha kalau sudah begini? apakah hanya bisa pasrah saja .. Ah sudah nasib begitu?!!?
Mengutip penyataan Kanitlantas Polri,
“Kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara di bawah umur adalah kecelakaan yang paling bisa dicegah dibandingkan kecelakaan karena pelanggaran lalu lintas lainya”

Mungkin ada benarnya, terutama jika pelaku kecelakaan dijerat dengan pasal berlapis dan menjerat orang tuanya juga dengan pasal kelalaian atau kesengajaan yang mengakibatkan kerugian bagi orang lain.


image

Tinggalkan Balasan