Video Warga Bunuh 3 Begal Yang Membunuh Korbanya

foto: begal motor yang dimatiin warga di pasuruan

Kegeraman warga Rejoso atas aksi begal motor tertumpah pada minggu malam. Komplotan begal yang terdiri dari 4 orang, beraksi dengan merampas motor dan langsung membunuh korbanya tanpa basa-basi. Aksi tersebut diketahui warga yang langsung menyergap para pelaku.

3 dari 4 pelaku berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi massa. Massa semakin kalap setelah tahu korban pembegalan meninggal dunia. 1 begal mati dihakimi massa di jalan raya. 2 begal lainya yang sudah diamankan oleh polisi di Mapolsek lalu dibawa ke puskesmas Rejoso, juga didatangi massa dan menuntut untuk dieksekusi mati segera.Warga Rejoso Bunuh 3 Begal Yang Membunuh Korbanya

Monggo videonya mas bro, ini begal yang mati dihakimi massa di jalan raya.

https://www.facebook.com/roda2blog/videos/1069509956462174/

Ini video saat massa menuntut agar begal diserahkan pada massa untuk balik dimampusin

<iframe width=”420″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/YSpKg0M-Nzo” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Menurut infromasi suarasuarabaya.net,
Telah terjadi aksi Begal sepeda motor di daerah Rejoso, Grati, Pasuruan mengakibatkan seorang korban tewas dibacok, Minggu (17/4/2016). Hingga berita ini diturunkan, belum jelas identitas korban pembegalan yang dilakukan oleh empat orang pelaku ini.

Peristiwa ini terjadi Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor dibegal oleh orang tidak dikenal. Warga sekitar awalnya berhasil menangkap satu orang pelaku kemudian beramai-ramai menghajar pelaku hingga babak belur.


Tidak lama kemudian, warga kembali menangkap dua orang pelaku lagi sehingga terjadi keributan yang menyebabkan lalu lintas di jalan tersebut tersendat. Pihak kepolisian pun turun ke lokasi kejadian kemudian mengamankan pelaku.


Keributan ini, dilaporkan oleh Ifa, pendengar Radio Suara Surabaya yang tinggal di Probolinggo, di daerah Ngopak ada banyak orang. “Bisa dibilang, semua warga Rejoso keluar. Di Puskesmas Rejoso juga sudah full orang,” katanya.

Tidak hanya itu, akibat banyaknya orang berkumpul di sekitar lokasi, lalu lintas di Pasar Ngopak tersendat. Kendaraan yang ke arah probolinggo masih bisa jalan namun tersendat. Sedangkan dari Probolinggo ke Surabaya pada pukul 21.27 WIB, menurut Ifa, antrian kendaraan mencapai 500 meter.

roda2blog di sosial media

1 Trackback / Pingback

  1. Prajurit Marinir TNI Duel Lawan Begal Motor, Cuma Kaosnya Aja Yang Sobek – roda2blog.com

Tinggalkan Balasan