Suzuki Satria Injeksi Dirubah Motorplus Jadi Yamaha Dalam Data Hasil Lomba Motorprix 2016

Sebuah foto hasil balapan kelas MP5 Motorprix Malang dari motorplus versi media cetak membuat heboh netizen. Foto tersebut diupload oleh laman resmi Facebook motorpluss lalu disertai caption “NB : Ngoahahahaha”.

Jelas saja foto tersebut memancing komentar dari Fans Boy Honda/Yamaha dan menertawakan Suzuki Satria Injeksi yang tidak ada di urutan 5besar. Apalagi, MP5 adalah kelas bebek 4tak 150cc standar.

Para FBY/FBH jelas banget menjadikan foto data ini bahan untuk mengolok-olok Suzuki Satria Injeksi. Parahnya lagi, admin Motorplus saat dikoreksi oleh Fans Boy Suzuki malah blass enggak jawab sama sekali.

Emang dimana sih salahnya?
Mohon diperhatikan di urutan no.4 dalam data hasil lomba yang ditulis MotorPlus. Disitu disebutkan Jakfar AS asal Sampang dengan tim Shakespeare 45 Daytona dengan motor Yamaha …. whattt Yamaha???? gubrakk!!!!

Padahal saat balapan di Malang kemarin. Jakfar AS memakai Suzuki Satria Injeksi. Gak percaya? nih foto Jakfar AS komplet dengan UG-nya. 😀

image


Lalu hasil lomba yang ditulis oleh Motorplus ini darimana datanya?


Ini adminya FB-nya kemana yaa, dikomplain kok gak nongol-nongol. Entar begitu nongol ngirimin Siomay lagi ke saya. :mrgreen:

image

Saya pribadi kok merasa ada upaya apa ya ini. 🙄 Monggo nek menurut anda ada udang apa dibalik bakwan.

roda2blog di sosial media

11 Komentar

Tinggalkan Balasan