Bebek Suzuki FR70 Yang Masih Orisinil.

 

Moped atau Bebek Klasik, biasanya ya lebih banyak populasinya dikuasi oleh Honda Minthi dan secara tradisi mesinya di swap pakek Generasi Astrea. Nagh kali ini r2b ketemu, Suzuki FR70 , yang kinclong bangett.

Surprise. Moped klasik bermesin 2tak ini dengan part-part yang orisinil. Bener-bener beneran terawat bro. Walhasil selepas sholat Ashar,  motor Suzuki FR70, ini dikerumuni banyak orang. Padahal disebalahnya, banyak motor matik Baru. Tapi kok yang menarik perhatian motor tua ini yaa?? :mrgreen:


Menurut si pemilik, motor ini sudah touring ke Klayar Pacitan dan Pantai Pelang Trenggalek tanpa masalah.  Padahal medan rute Pantai Pelang cukup curam tanjakanya. Mesin 2tak ya entenglahh.

image

Salah satu part paling mahaldalam merestorasi motor ini adalah stoplamp. Desian stoplamp bulat ini memang bikin motor ini cakep banget. Sstt bocoran harganya, mencapai 2juta. Padahal harga motornya aja cuma 1,5 juta saat dibeli dulu.

Sistem kelistrikan seperti fungsi rem dan klakson juga normal.


Salutt sama pemiliknya. Saya juga mau kok menampung andai kata mau dilego. :mrgreen: ssstt ada bapak-bapak yg langsung menawar 10juta lhoo. Tapi ya gak dilepas.

Monggo videonya sobb

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan