Sadiss, Bocah SD naik Motor Motor Baru Dibegal lalu Dibunuh

Pembegalan dan pembunuhan dialami oleh Yoga Putra (10), Warga Desa Adi Mulyo, Mesuji. Siswa kelas 3 SD ini ditemukan tewas perkebunan sawit milik di Desa Adi Luhur, Kecamatan Pancajaya, Mesuji, Jumat (27/5/2016) pagi. 

Jenazahnya ditemukan sangat memprihatinkan. Lehernya diikat dan tergantung di pohon sawit dan kepalanya mengucur banyak darah.

image

Polisi menyimpulkan bahwa Yoga adalah korban aksi begal yang merampas motornya lalu membunuhnya. Terakhir ia terlihat pergi dengan menggunakan motor Honda Beat putih-biru.


Dari olah TKP, Polisi berhasil mengiditenfikasi pelaku. Aparat Polisi dari Polres Mesuji langsung bergerak cepat mendatangani rumah yang diduga sebagai pelaku begal, Riswanto (17).

Namun, di rumah tersangka polisi hanya menemukan Ayah Riswanto. Saat penggeledahan dilakukan, Ris terlihat dalam perkebunan karet di depan rumahnya.


Melihat polisi, tersangka langsung melarikan diri. Polisi bersama babinsa langsung melakukan pengejaran. Ris berlari cukup jauh hingga 2 Km, tapi akhirnya bisa diringkus petugas dan langsung dibawa ke Mapolres Mesuji untuk dimintai keterangan.

image
Petugas Polres Mesuji dibantu babinsa meringkus tersangka begal Riswanto (17) di Desa Adi Mulyo, Mesuji, Jumat (27/5/2016) pagi. LAMPUNG POST/RIDWAN ANAS

Artikel menarik lainya:
Tips membersihkan rantai motor dengan Coca Cola, dijamin kinclong.

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan