Motor Listrik GESITS Sudah Bisa Dipesan Online

Setelah sebulan resmi diperkenalkan, motor listrik Gesits sudah bisa dipesan.    Pemesanan bisa dilakukan langsung mengakses situs khusus, www.gesits.co.id melalui internet. Setiap peminat akan diminta untuk mengisi beberapa bio data, seperti nama, tanggal lahir, lokasi, sampai nomor telepon. Website resmi gesits sendiri baru launching kemarin (Sabtu, 28/5/2016).

Gesits saat ini sudah mendapat pesanan dari PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mencapai 5.000 unit. Kemudian pesanan lanjutan juga datang dari pihak Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali, hingga 10.000 unit.

Walhasil, bagi masyarakat yang memesan gesits ( Garasindo Electric Scooter ITS ) lewat situs, baru akan mendapat jatah produksi 2 tahun lagi tepatnya tahun 2018. Sebagaimana tertera si situs tersebut. Gesits sendiri rencana diproduksi perdana tahun depan, 2017.


Lewat pre order online ini, para praktisi Gesits berharap bisa memetakan demografi calon konsumennya nanti. Latar belakang ini cocok untuk menentukan seperti apa strategi pemasaran dan penjualan. Termasuk daerah mana saja yang peminat gesit terbanyak.


image

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan