Sadiss, Tukar Suzuki Satria Jadi Honda Sonic Berhadiah TV

Sebuah promo sadis sedang gencar dilakukan Honda. Gak tanggung-tanggung, promo ini langsung menembak ke pengguna motor kompetitor.

Promo ini ada di diler Intan Motor, Jalan Hayam Wuruk Jakarta. Tapi yang namanya promo penjualan macam ini, pasti atas restu main dealer, dan biasanya ya berlaku satu propinsi, gak mungkin klo cuma promo 1 diler doang.

Berikut ini promo tukar tambah motor non Honda ke Honda wilayah Jakarta pada Juni 2016:
1. Pembelian tunai dan kredit Honda Sonic, bagi pelajar atau mahasiswa akan mendapatkan televisi LED 17 inci.

2. Bagi yang Repeat Order (RO) pembelian Honda, dengan satu nama atau beda tetapi masih dalam satu kartu keluarga (lampirkan kartu keluarga) juga akan mendapat televisi LED 17 inci.

3. Masyarakat yang ingin menukar sepeda motor Suzuki Satria-nya dengan Honda Sonic di diler Honda (trade in), berhadiah televisi LED 14″

4. Kemudian trade in (tukar tambah) Yamaha Vixion dengan All New Honda CB150R StreetFire, akan mendapatkan helm KYT.


Kurang etisnya dimana ya?
Di sini:
Promo ini seakan-akan menunjukkan bahwa motor Honda kurang memiliki value dibanding kompetitor. Nagh biar value-nya nambah, bikin deh hadiah langsung.

Contoh:
“Iya deh Sonic gak punya bagasi, tapi kan dapat hadiah TV. Yaa kali aja entar TV-nya bisa dijual terus buat beli box mejikjer.”


Atau…
“Iya dehh CB150 kalah ganteng dari Vixion, makanya kita kasih helm ganteng, biar ridernya tambah pede”.

Maaf yaa bro klo artikel ini agak panas. 😉

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. Panaaasss… Trus pantau ya om, pengen tahu nanti hasilnya bagaimana… Berapa jumlah unit satria yg ditukar sonic, dll… Hehe

Tinggalkan Balasan