Marsose Bareng Honda Win Ponorogo

Lepas jumatan, r2b dapat ajakan via watsapp dari bro Erik buat Marsose, mblakrak sore-sore, bareng temen-temen Honda Win. Tujuanya deket kok, cuma ke telaga Ngebel. Tapi rute perjalananya yg istimewa.

Lain dari jalur biasanya, dengan road captain bro Erik, rutenya mblusuzuk melewati jalan-jalan kecil di pinggiran desa yang permai. Dari Jenangan langsung ke sumber air panas wagir lor, lalu baru ke Telaga Ngebel. Hmmm..Jadi nyeselll gak bawa action cam nihh.

image

Di kesempatan kali 5 Honda Win yang gabung. Ada bro Novald, Bro Ayin, Bro Agus dan Bro saya sendiri. :mrgreen:


Walau rumah saya cukup dekat dengan Telaga Ngebel, sekitar 30KM lah. Baru kali ini merasakan suasan senja di telaga. Apalagi setelah adanya penataan, suasana santai sore di pinggir telaga makin asyik sob.

Nagh karena dari pagi r2b belum mandi. Yo wis sekalian saja mandi di telaga. Ini juga karena selama ini r2b penasaran. Kalau di tepi pantai laut, pasti pengunjungnya banyak yang main air dan berenang. Anehnya klo di telaga atau waduk atau danau, kok jarangnya ya yang berenang.

Padahal berenang di tepi pantai itu bahaya lhoo, selain ombaknya besar juga ada Nyi Roro Kidul?? :mrgreen:

Beilrikut ini video dari rekaman saat r2b nyemplung ke telaga.


roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan