Dani Pedrosa Sebut Rossi Musim Ini Hanya Beruntung Saja

selfie podim GP Jerman. Foto: motogp.com

Dani Pedrosa punya pendapat berbeda dengan rekannya, Marc Marquez terkait performa Valentino Rossi di musim ini. Bila Marquez angkat topi dan memuji performa Rossi yang katanya semakin cepat tahun ini, lha kok malah Pedrosa menyebut kekuatan Rossi musim ini bukanlah yang terbaik.

Bahkan performa Valentino Rossi di GP Catalunya pekan lalu juga tak membuat Dani Pedrosa terkesan. Meski Rossi memenangkan persaingan sengit dengan Marquez hingga akhir lomba.

“Aku sudah bertahun-tahun balapan bersaing dengan Rossi. Ya memang dia kelihatan hebat sekarang ini, di usianya yang sekarang dan harus memelihara motivasi tinggi tiap tahunnya,” kata Dani Pedrosa seperti dilansir Speedweek.

“Tapi bagi saya, performa terbaik Rossi itu dulu pas tahun 2008 dan 2009. Waktu itu dia selalu lebih cepat setiap pekannya. Lha kalau sekarang kondisinya berbeda, Rossi hanya bisa kencang ketika pembalap pesaingnya ada masalah,” ujar Dani Pedrosa.


Wheleehhhh, klo dipikir-pikir benar juga sih ya kata Pedrosa. Jika Lorenzo ada masalah, ya Rossi bakal lebih kencang dan bisa finish duluan. Apalagi klo dibandingin sama Pedrosa yang lagi bermasalah sama Hondanya, ya Rossi bakal lebih kencang terus kok. :mrgreen:


 

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan