Ngintip Diler Big Wing Honda di Jogja

YupYup, hari sabtu kemarin r2b dapat undangan dari Astra Motor untuk menghadiri acara launching diler Big Wing di Astra Motor Cabang Jogja, tepatnya di Jombor, Jl. Magelang.

Kali ini r2b mau berbagi cerita tentang kehebohan dan fitur acara ini. Pertama, tentunya banyak komunitas moge yang hadir. Dari berbagai merek, ada Harley, BMX, Suzuki dan Honda sendiri.

image

Di dalam showroom Honda terdisplay beberapa moge, yang paling ane favoritin adalah Nm4 Vultus. Moge Honda bermesin SoHC dengan sistem matik bisa manual bisa. Sekilas memang seperti motornya Batman.


Di sisinya ada Honda CBR1000 Fireblade, CB500 series dan CB600. Menurut mas Iwan Banaran, yg paling enak dinaiki CB1000.

image

Lanjutt ke bagian dalam showroom. Selain memajang moge-moge Honda. Juga tersedia beberapa apparel original tim Honda Repsol MotoGP cukup komplet dari helm, jaket, kaos sampai sandal jepit, termasuk sandal jepit MM93.

Big Wing juga memiliki area bengkel khusus. Prioritas utama. Sembari menunggu motor diservis pemiliknya bisa santai di mini bar.


image

Fasilitas yg eksklusif lagi, di Honda Big Wing tersedia mesin Dyno. Adanya mesin tentunya bisa menjaga performa motor tanpa perlu takut motor dibawa ugal-ugalan di jalan raya oleh mekanik/test rider.

image

r2b juga sempat mengabadikan acara loncing dengan merekam video, monggo gan dilihat untuk melihat deretan moge-moge yg hadir di acara ini.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan