Profil Jack Miller Juara MotoGP Assen Yang Mengejutkan

Balapan MotoGP Assen berlangsung, balapan sempat dihentikan karena hujan turun dan air menggenang di beberapa tikungan yang harus dipel dulu. Para pembalap masuk pit, lalu 12lap dilanjutkan setelah rehat.

Dovizioso sempat memimpin balapan di sesi kedua ini. Diikuti oleh Valentino Rossi dan Marquez. Kekhawatiran Rossi soal trek basah beneran kejadian. Dovi ndlossorr, Rossi jadi memimpin lomba dikuntit Marquez. Saat memasuki tikungan, tiba-tiba Rossi kehilangan grip persis kejadianya seperti di GP Argentina. Doi ndlossorr juga.

Dari gerak badanya jelas banget kelihatan doi sangat kecewa. Saat para steward sudah putus asa mendorong motornya yg gak hidup lagi, terlihat Rossi masih berusaha mendorong motornya. Bahkan saat diingatkan untuk menyerah saja, gestur badanya terlihat marah. Yang sabar boss!!!


Setelah Dovi dan Rossi ndlossor, Marquez main aman. Dengan mudah dia dilewati Jack Miller. Jadi nomer dua, terlihat MM93 gak lagi agresif, baginya yg penting finish kedua atau ketiga toh jarak poin championship dengan Rossi dan Lorenzo sudah otomatis melebar sendiri kok, asalkan dia finish.


image

Ini podium dan kemenangan pertama di buku Profil Jack Miller dalam karir MotoGP yang tahun ini bergabung dengan tim satelit Estrella Galicia dengan motor Honda. Awalnya, banyak analis menuduh bahwa pembalap asal Australia ini sengaja dilompatkan dari Moto3 ke MotoGP tahun 2015 demi menjaga rating MotoGP di Australia.

Di posisi ketiga ada Scott Redding yang juga memakai Ducati.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan