Stoner Lemes Setelah Menguji Ducati di Misano

Casey Stoner dilaporkan sedang “kelelahan” berat setelah menyelesaikan tes MotoGP di Sirkuit Misano, bersama Tim Ducati. Pembalap legendaris asal Australia itu, mengetes balap Desmosedici GP bersama test rider Michele Pirro, dengan melahap lebih dari 100 lap selama dua hari (60 pada hari Rabu dan sisanya pada hari Kamis).

Menurut juru bicara tim Ducati, Stoner sedang lemes berat karena sudah lama tidak menunggangi motor prototype sejak terakhir kali mengetes motor RCV-nya Honda tahun kemarin.

Stoner dipuji oleh tim sebagai tes rider yang all-out demi mendapatkan settingan terbaik. Dengan dukungan dari tim uji, Stoner bekerja pada berbagai set-up dan mencoba berbagai part yang tersedia, baik pada sasis serta sisi elektronik.


Para Ducatista, sebutan fans Ducati. Sekarang berharap-harap cemas. Karena akhir minggu ini, di Misano bakal jadi tuan rumah Ducati Week. Di festival tahunan ini, Ducatista berharap agar legenda mereka, Casey Stoneri bisa hadir.


Jadwal test riding Stoner sendiri cukup pada. Pada tanggal 19-21 Juli. Casey Stoner sudah ditunggu sesi test di Red Bull Ring pada 19-21 Juli bersama semua tim MotoGP.

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan