Casey Stoner Pastikan Tak Akan Mengambil Jatah Wild Card MotoGP

Casey Stoner

Setelah sempat diisukan siap tampil kembali di MotoGP dengan status Wild Card. Lagi-lagi Casey Stoner Menegaskan bahwa dia tak berencana untuk tampil di MotoGP lagi. Baik reguler maupun sebagai pembalap penggembira atau wild card.

Mungkin Stoner sangat terpengaruh dengan kondisi fisiknya yang terkuras habis selepas latihan bebas di Misano selama dua hari pekan kemarin. Tapi Stoner memberikan garansi siap tampil kembali membalap sebagai test rider di Red Bull Ring, Austria bulan depan, yang berlangsung pada 19-20 Juli.

Selama ajang World Ducati Week di Misano akhir pekan lalu, beberapa jurnalis memburu dia tentang kepastian membuat pennampilan come back di motoGP. Casey Stoner telah menegaskan
“Ini (Wild Card MotoGP) bukan bagian dari program saya untuk saat ini. Dalam jadwal saya, hanya ada tes di Austria. Setelah itu, kita akan berbicara tentang masa depan dan tes-tes lainnya. Sangat penting bagi saya untuk fokus hanya pada tes motor dan mempersiapkan diri untuk itu. Untuk saat ini, saya hanya memiliki itu dalam pikiran dan saya tidak memiliki [lanjut] rencana.”  Sebagaimana dilansir motorsport.com


Bos tim Ducati Gigi Dall’Igna juga mengamini statemen Casey Stoner, pembalap terakhir yang memenangkan Gelar Juara untuk Ducati pada tahun 2016 itu.

“Ducati sudah mengatakan ini berkali-kali memiliki pembalap wild card tapi untuk Casey Stoner dia tak akan membalap di MotoGP dengan status itu,” katanya.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan