Tabrakan Beruntun Di UMS Solo, Yang Jadi Perhatian Hardtop Yang Remuk  

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di area bangjo UMS. Kecelakaan ini sebenarnya melibatkan banyak kendaraan antara lain Truk Fuso, mobil Isuzu Panther station, Isuzu pikap, sedan Toyota Vios, Toyota Hardtop, Toyota Kijang station, Toyota Avanza, Honda Freed dan kendaraan roda dua.

Tapi yang jadi perhatian khalayak medsos adalah remuknya Toyota Hardtop. Jeep legendaris ini remuk setelah menabrak bak truk di depanya. Padahal seperti diketahui, lempengan body mobil yang satu ini sangat tebal. Naghh sedangkan Toyota Avanza kok gak remuk??

Beda musuh sob. Si Avanza musuhnya punggung Honda Freed. 

Sedangkan Toyota Hardtop melawan bak truck pengangkut. Tapi ya tetap sajaa, kira-kira klo begini ini bakal di cap kaleng krupuk gak ya??


Penyebab kecelakaan ini adalah Truk Fuso B 9727 DT yang dikemudian Edwin, 35, dari arah barat mengalami rem blong saat memasuki area bangjo UMS itu. Truk yang membawa botol-botol kosong itu berangkat dari Ambarawa menuju ke Solo. Selama perjalanan dari Ambarawa menurutnya tidak ada masalah, rem truk blong saat di bangjo UMS.

Kepada wartawan, Edwin membenarkan rem truk yang dikemudikannya tidak berfungsi dengan baik. Sehingga ketika truknya yang melaju dari Kartasura ke timur sesampai di Simpang Tiga UMS menabrak mobil di depannya yang sedang berhenti karena terkena lampu merah.

Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

1 Komentar

Tinggalkan Balasan