Ada Lap Counter di Speedometer Honda All New CBR250RR

Tampilan motor kelas berat ringan ini memang garang. Dan sepertinya untuk melengkapi rasa “racing” di motor ini, Honda menyematkan Lap Counter. Bisa makin mudah menghitung kecepatan motor di tiap lap balapan.

Pertama, perhatikan tombol LAP di bagian setang ini:

CBR250RR-28-1
Lap. Gambar: tmcblog.com

Kedua, perhatikan tulisan LAP di speedometer.


Lap counter. Gambar: iwanbanaran.com

Tumben kok Honda menyisipkan fitur yang remeh-temeh begini. Lha wong biasanya, fitur yang dianggap gak penting itu dihapus di motor-motor Honda. Contohnya tombol “kill engine” atau tombol “pass beam”. Di motor-motor sport Honda yang 150cc terbaru blass gak ada.

Apakah nantinya di motor-motor sport Honda terbaru bakal mewarisi fitur-fitur dari CBR250RR? merevisi fitur-fiturnya?. Bisa jadi iya. Soalnya hadirnya motor ini sendiri adalah bentuk pengakuan bahwa


“Motor ini dikembangkan karena pabrikan sebelah laku dengan 2 silinder, sedangkan motor 1 silinder kami gak laku, jadinya ya kami akhirnya mengikuti saja”

:mrgreen: maaf ya broo sama cuma ngutip status blogger senior hehehe

 

roda2blog di sosial media

2 Komentar

  1. iya buat kalau turun sirkit, honda dulu jumawa soal 1 silinder tapi mereka gak malu untuk merubah dan merevisi apa yang mereka jumawakan, bukan ngeles mulu muter muter mbulet wkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan