Honda Buka Inden CBR250RR Offline

All New Honda CBR250RR resmi dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Senin (25/7/2016). Meski spesifikasi resmi-nya belum jelas, berapa tenaga puncak dan torsinya?
Serta harganya juga masih belum jelas “fix”-nya tapi motor “kelas berat ringan ini” sudah bisa dipesan mulai hari ini, Selasa (26/7/2016).

Berbeda dengan Yamaha R25, untuk CBR250RR sudah bisa dipesan langsung di diler terdekat di kota anda. Tapi pemesanan hanya bisa dilakukan diler yang punta status Wing Diler dan Big Wing yang biasa menjual moge-moge Honda. Bagi yang berminat, konsumen harus membayar Rp 5 juta sebagai tanda inden. Kenapa harus di diler dengan status “Big Wing”?

AHM sepertinya ingin menjaga status “premium” sehingga motor ini nantinya hanya tersedia di 135 jaringan diler “Wing”. Diler Big Wing sendiri memang berbeda dari diler biasa. Selain menjamin kualitas mekanik yang lebih mahir, Honda juga menyediakan layanan dan apparel khusus biar biker CBR250RR makin merasa memiliki “moge”.


“Kami ingin menghadirkan layanan terbaik, bukan hanya dari penjualan tapi juga after sales. Untuk menjawab hal ini kami siapkan jaringan khusus dengan servis yang khusus juga,” ucap Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.


Seperti yang R2B tulis sebelumnya, All New Honda CBR250RR datang dengan dua tipe, standar dan ABS. Untuk versi standar kisaran harganya mulai dari Rp 63 – Rp 68 juta, sedangkan ABS Rp 69 – Rp 74 juta.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan