Duel Dengan Polisi, Begal Sadis Ditembak Mati Di Atas Atap

Tim Anti Begal Polresta Medan menembak mati seorang begal motor setelah duel di atas atap rumah warga diJalan Bromo, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sumatera Utara. Sedangkan satu Polisi bernama Bripka Hutagaol mengalami luka bacok dalam duel tersebut.Pelaku yang tewas memang dikenal bengis sehingga dijuluki bacok. Sedangkan seorang rekan pelaku bernama Hendra Marbun berhasil ditangkap, namun dua orang pelaku lain berhasil melarikan diri.

Penangkapan bermula petugas Tim Anti Begal Polresta Medan dan Polsek Medan Area sedang melakukan patroli di kawasan Jalan Menteng VII Medan. Saat itu petugas melihat empat orang tengah mendorong sepeda motor. Kecurigaan petugas semakin menjadi ketika pelaku melarikan diri saat diberhentikan.

“Mereka tengah mendorong sepeda motor tanpa plat polisi. Saat petugas akan memberhentikannya, mereka malah melarikan diri,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin.
Melihat pelaku lari, petugas terus melakukan pengejaran dan menangkap pelaku. Namun, satu pelaku yang ditangkap melukai petugas dan melarikan diri ke atas atap rumah warga.


Bripka Hutagaol dan Begal setelah duel diatas rumah warga. Foto: tobasatu.com
Bripka Hutagaol dan Begal setelah duel diatas rumah warga. Foto: tobasatu.com

Diatas atap rumah warga tersebut, pelaku menyerang Bripka Hutagaol dengan Klewang. Dalam keadaan terjepit, Bripka Hutagaol melepaskan tembakan yang mengenai leher pelaku tembus ke kepala.


Diduga, Saat menjalankan aksinya, pelaku berjumlah empat orang. “Pelaku ada empat, satu diamankan, satu tewas, dan dua melarikan diri. Ada satu lagi sepeda motor yang dilarikan pelaku. Identitasnya belum kita ketahui, karena tidak ada ditemukan tanda pengenal dari pelaku,” jelasnya.

Sementara itu Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengungkapkan, saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku lainnya. “Untuk lokasi dimana pelaku melakukan aksinya belum kita ketahui. Kasus ini masih di kembangkan,” ucap Mardiaz.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan