About these ads

Modifikasi Ekstrem, Honda Win Double Gardan

Motorsport legendaris Honda ini memang gak ada matinya mas bro. Kali ini R2B mendapat sebuah foto dari salah seorang member KHWI (Komunitas Honda Win Indonesia) bro Amat.

Dalam foto tersebut, tampak sebuah Honda Win yang tengah berlaga di ajang dirty track. Ya sebenarnya gak aneh sih klo motor 100cc ini berlaga di ajang motorcross. Karenan memang motor ini diproduksi honda dalam dua tipe, tipe jalan raya dan tipe trail. 

Untuk tenaga, apakah mumpuni 100cc itu? selama ini sih kuat-kuat aja kok. 

Tapi Honda Win yang kali ini ketangkap kamera, telah mengalami perombakan ekstrem untuk mendongkrak tenaganya. Dia memakai dual gear, satu di roda belakang dan satunya lagi di roda depan. 

Cekidot fotonya deh buat cara pengaplikasianya. 

Foto: Amat U Mild / KHWI

Dan berikut ini penampakan utuhnya

Foto: Amat U Mild / KHWI

Bila dilihat dari blok mesinya. Motor ini masih utuh 100cc belum ada perluasan ruang bakar. Hebatkan, 100cc mampu menggerakkan dua roda bersamaan. Bagaimana soalnya karburatornya? wahh kayaknya  sudah diganti. Untuk meningkatkan performa.


Semoga aja pabrikan Honda beneran mau bikin motor trail baru. Selepas Honda Win Trail, sampai sekarang Honda memang gak bikin atau memasarkan motor trail. Padahal di kalangan pecinta motor trail, merek Honda punya tempat tersendiri dibanding merek lain, terutama soal reputasi kampas kopling Honda yg lebih awet dan torsi melimpah.

Naghh gimana Honda? kapan mau bikin motor laki yang beneran laki-laki. Laki … berani kotor.

About these ads
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

1 Comment on Modifikasi Ekstrem, Honda Win Double Gardan

Tinggalkan Balasan