Ikatan Motor Honda Cirebon Rayakan Ultah Bareng Buya Yahya

Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) memilih cara relijius dalam memperingati ultah yang ke-8. Mereka merayakanya bersama ulama terkenal, Buya Yahya, di pesantren Al-Bahjah.

Acara tersebut juga mengundang klub-klub motor lain di kota Cirebon. Merema berkumpul bersama dalam satu majelis mulia di aula utama LPD Al-Bahjah. Dengan tema “Bersihkan Hati Untuk Jiwa Yang Religius”.
Buya Yahya yang memberikan pencerahan dalam kesempatan tersebut mengajak kepada Para Club Motor khususnya untuk tetap menjalin kerukunan antar Club, tetap bersemangat menjalankan ibadah di tengah kesibukan aktifitas dan kegiatan Club Motor. Lebih dari itu, Buya Yahya mengajak agar kita semua bisa saling peka, peduli akan sesama, membantu sesama, sebagai wujud sosial dalam bermasyarakat.

Semoga kegiatan – kegiatan yang bernilai positif dan penuh nuansa religius semacam ini dapat juga dilakukan club – club motor lainnya. Tentunya ini sangat baik agar citra klub motor yang berkonotasi “geng” motor bisa hilang. Bahwa club motor bukan geng motor.



roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan