Inilah All New Honda Beat 2016

Hari ini PT. Astra Honda Motor resmi meluncurkan Honda Beat versi terbaru. Acara peluncuran ini dilangsungkan serentak di 8 kota. Jakarta, Medan, Lampung, Bandung, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.
Acara launching ini juga dibarengi kesyukuran karena Honda Beat menjadi motor terlaris di dunia dengan total penjualan 10juta unit sejak diloncing tahun 2008. 

Apa sih yang baru dari Honda Beat 2016 ini?. selain perombakan di bagian tampang depan berikut ini beberapa pembaruan Honda Beat.

  1. Speedometer Digital. 

Speedometer ini juga dilengkapi dengan Eco Indikator. Yang akan memberi tahu pengendara tentang seberapa irit cara berkendaranya.


  1. Velg dan Ban Baru.

Velg-nya ngingetin saya pada desain Velg Suzuki Spin. Lima palang dengan dua pilar ganda. Ban-nya sekarang tubeless jadi gak usah khawatir klo kena ranjau paku. Ban  gak langsung bocor habis.


  1. Frame lebih ringan dan Bagasi lebih besar.
    Frame atau rangkanya lebih ringan, walhasil berat total motornya juga lebih ringan. Sedangkan bagasi lebih besar, mampu menampung muatan 11 liter. 

  2. Mesin

Untuk mesin, hampir sama dengan Beat  terdahulu. Hanya ada improvisasi pada gas buang yang sekarang sudah UERO 4 dengan kompresi yang lebih tinggi. 

Berikut ini video lengkap dari acara pesta Beat serentak  di Indonesia untuk wilayah Yogyakarta.

https://youtu.be/NZ2pqNvKdcU

roda2blog di sosial media

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Harga Aksesoris Honda Beat 2016 - roda2blog
  2. Harga Aksesoris Honda Beat 2016 - roda2blog
  3. Dalam 8 Jam New Honda BeAT eSP Terjual 1.330 Unit – roda2blog.com

Tinggalkan Balasan