Rossi Menyesal Gagal Salip Lorenzo di Austria

Red Bull Ring merupakan sirkuit yang cocok untuk Ducati, karena memiliki empat lintasan lurus. Walhasil sirkuit ini jad santapan empuk dua pembalap Ducati yang kemarin keluar sebagai juara MotoGP Austria, Ianone diikuti Dovizioso.

“Kami hanya berjarak tiga detik dengan Ducati merupakan hasil yang bagus. Kami sudah bekerja dengan baik dan sangat kompetitif di lintasan yang tidak sesuai dengan motor kami,” ucap Rossi, seperti dikutip dari Crash.

“Namun, saya tidak senang dengan hasil akhirnya. Saya berada di posisi keempat. Target saya itu berada di podium MotoGP Austria,” kata pembalap berusia 37 tahun tersebut.

“Sangat disayangkan saya gak bisa ngalahin Lorenzo. Saya sudah mencoba beberapa kali untuk menyalipnya agar bisa naik podium. Tapi, itu sulit dilakukan karena saya melakukan pengereman yang sangat keras agar tidak keluar jalur,” ujarnya.

Dengan finish di posisi keempat, Rossi gagal menipiskan jarak poinya dengan Lorenzo. Saat ini, Rossi berada di posisi ketiga dalam klasemen pembalap dengan mengemas 124 poin, tertinggal 14 angka dari Lorenzo.

klasemen-sementara-motogp-2016

 

Advertisements
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan