Biaya Perbaikan BMW 320 F20 Yang Terendam Banjir Mencapai 200juta

BMW 320 F20 korban banjir di kemang

Genangan Air Banjir yang merendam daerah kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sejak Sabtu sore (27/8/2016), menyebabkan kerugian milyaran rupiah. R2B tidak mengada-ada ataupun bermaksud black campaign tapi ini bener-bener nyata.

Korban genangan air banjir itu adalah puluhan mobil mewah milik pengunjung, lalu ada showroom Harley Davidson yang juga terendam air banjir yang menggenang. Hingga puluhan sepeda motor milik karyawan gedung.

Ambil contoh BMW seri 320 F20 yang biaya perbaikanya aja mencapai 200juta rupiah, itu juga klo sukses, klo gagal maka mobil tersebut terancam jadi rongsokan. Pemiliknya bernama Ahmad, menuturkan pada malam sebelumnya, ia sedang asyik bermalam minggu di Kemang Square.

 


“Itu pun kalau mesinnya masih bisa. Untung asuransi. Kalau misalnya enggak bisa diklaim ya sudah deh mending jadi bangkai saja,” ujarnya.

Lalu ada showroom Harley Davidson, terlihat dua motor HD yang tenggelam padahal masih baru kinyis-kinyis. Jika satu motornya seharga 400juta rupiah, maka total kerugian dari BMW320 dan dua motor Harley ini saja sudah 1 milyar rupiah.

Banjir kemang


Dalam artikel ini, kami menyebut musibah di kemang sebagai Genangan Air Banjir. Biar tidak rancu … hhehehe

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan