Harga Resmi Honda CBR250RR Termurah 68 Juta Rupiah DP minimal 10juta

Setelah launching sebulan yang lalu, akhirnya harga resmi Honda CBR250RR resmi diumumkan. Yang pertama mengumumkan adalah Main Diler Honda wilayah Jakarta, Wahana Makmur Sejati.
Dalam acara CBR Comunity Gatrhering yang diselenggarakan di Bangi Kopi Pasar Minggu, Minggu, 28 Agustus 2016, Wahana Makmur merilis harga resmi Honda CBR250RR

foto: hondacbrindonesia.com

Untuk yg versi ABS harganya 74 juta, terpaut hampir 6juta. Untuk DP, oaling murah 10.500.000 untuk versi non ABS. Jadi bila kemarin anda sudah bayar uang untuk tanda pesan 5juta berarti harua nyiapin lagi 5,5juta.

Harga 68juta jelas tinggi banget bila dibandingkan motor mas boy atau ninja 250 yang saat ini merajai kelas seperempat liter ini. Ninja 250 dibandrol 58juta OTR DKI, jadi ada selisih 10juta. 


Dengan desain dan teknologi teknologi throttle by wire yang mengakibatkan motor ini memiliki tiga riding mode, yaitu comfort, sport dan sport +. Fitur yang biasa ada di moge. Jadi throttle motor ini dibuka tidak langsung  dengan kabel saja atau secara konvensional, melainkan dikontrol secara elektronik via accelerator position sensor. 


Nagh sekarang yang jadi masalah adalah spek mesinya. Dengan selisih harga 10juta, apakah tenaga Honda CBR250 RR juga akan lebih besar 10dk dari yg diisukan?

yaa ditunggu aja, yg sabar mas broo. Kan malu klo Honda CBR250 RR yang lebih mahal 2kali lipat dari KTM Duke dan RC200 tapi tenaganya kalah dari KTM. Apa kate inul?

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. belom fix itu boss..

    ini info dari dealer Honda Cengkareng :

    “Mohon diperhatikan, daftar harga kredit ini belum fix. Simulasi kredit ini ditampilkan dengan asumsi harga OTR CBR 250RR STD adalah Rp. 74,000,000 (harga resminya menunggu konfirmasi AHM di akhir 2016)”

    yg non ABS 68jt jg masih asumsi soalnya info harganya dari leasing dan leasing sudah pasti ambil range harga tertinggi bukan harga terendah.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wahana Makmur Sejati Rilis Harga CBR 250, 68 jeti Std, 74 Jeti ABS
  2. Harga Nggilani Honda CBR250RR Sudah Beredar.. Berat Nih Lads! - KobaYogas.COM

Tinggalkan Balasan