Video Cowok Digebukin Karena Masuk Ke Gerbong KRL Khusus Wanita

Wanita memang diistimewakan gan. Termasuk dalam urusan gerbong kereta. Di berbagai belahan dunia, selalu ada gerbong khusus wanita. Cuma bedanya ada di penegakan disiplinya gan. Jika di indonesia kurang tegas, tapi klo di India, kaum pria yang nekad masuk ke gerbong khusus wanita, harus siap-siap aja digebukin di stasiun terdekat.

Gak hanya polisi yang nggebukin, tapi juga penumpang wanitanya. So jangan harap wanita India itu lembut-lembut macam Kajol atau Aishwaray rai ya. Bisa-bisa malah bonyok macam di video ini, sadiss gan.

https://youtu.be/SnKy3209F2s

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan