Hasil MotoGP Inggris: Suzuki Juara, Marquez Terdengkul

Suzuki akhirnya mencicipi manisnya juara GP sejak terakhir kali merasakanya tahun 2007. Adalah  Mark Vinales akhirnya sukses menjadi juara di GP Inggris Silverstone. Mendominasi sejak sesi latihan dan kualifikasi, dia diikuti oleh Cal Crutchlow dan Valentino Rossi. Vinales hampir seperti turing sendirian di depan, sedangkan yang seru malahh yang di belakangnya.

Di belakangnya ada rombongan pembalap yang malah adu selap-selip antara Cal Cruthclow, Rossi, Ianone, Marquez dan pedrosa. Ianone akhirnya ndlossorr, sedangkan Marquez setelah berhasil menyalip Rossi, dia akhirnya melebar saat rebutan posisi kedua ketika lap tersisa 3 biji doang dengan Crutclow, walhasil dirinya hanya finish nomer 5 di belakang Pedrosa.

Vinales memang fantastis dengan berhasil membawa Suzuki juara.
Tapi menurut ane, Marquez adalah man of the game untuk hari ini. Sekaligus bisa membersihkan namanya dari segala tuduhan konglaingkong musim lalu.

Hari ini bisa saja Marquez bermain aman dengan finish nomer 3 di belakang Crutchlow, tapi dia tetap bermain fight bertarung sampai poll-pollan.

Yaa semoga saja dengan kemenangan Vinales ini, besok hari senin banyak yang mampir ke diler Suzuki. hehehe :mrgreen:
Eeee busyettt podiumnya gak disiarin sobbb!!!


 


 

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan