Honda PCX Laris Manis, Kapan Dilokalkan?

Istilah kata bahwa “duit gak bisa bohong” mungkin pas bagi Honda PCX. Meski harganya lebih mahal dari Yamaha Nmax, motor ini ternyata cukup laris. Bahkan sekarang pembeli harus inden.

PCX saat ini masih didatangkan dengan impor secara utuh (completely build up/CBU) dari Vietnam. Walhasil harganya jauh lebih mahal dari Namx, tak membuat PCX sepi.

Terbukti permintaan PCX membeludak yang diterima diler utama Honda se-Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati. Bahkan Wahana kerap kekurangan stok PCX yang membuat konsumen harus menunggu.

“Honda PCX kita kurang stok, jadi konsumen harus inden,” ucap Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario, di ajang Honda Modif Contest (HMC), di Jakarta, yang dikutip dari detik.com

Ario mengatakan, Wahana mendapatkan ratusan pesanan Honda PCX. “Bulan ini kita dapat inden 150-an. Bahkan ada konsumen yang baru mendapatkan barangnya awal tahun, padahal konsumen sudah memesan di akhir tahun. Jadi Honda PCX kini tergantung distribusi dari AHM (Astra Honda Motor),” katanya.


“Tapi bulan ini kita akan mendapat stok Honda PCX, karena kalau ada barangnya kita bisa kok menjualnya,” tambah Ario.


Jika dengan harga yg mahal saja laris, kira-kira kapan motor matik gede ini dirakit di dalam negeri biar murah?

roda2blog di sosial media

5 Komentar

Tinggalkan Balasan