Foto Studio Suzuki GSX R150

Setelah lama dinanti sejak generasi FXR 150 dimatikan, Suzuki akhirnya meluncurkan motorsport dengan mesin 150cc, bila di Eropa memang hanya 125cc. Apakah wujud GSX R150 akan sama persis dengan GSX R125, bisa dipastikan ya.

Sebagai pendatang paling bontot, Suzuki GSX R125/R150 jelas harus membawa beberapa keunggulan biar memiliki nilai tambah dibanding Yamaha R15 ataupun Honda CBR150R.

Berikut ini R2B Rangkum apa yang keunggulan dari motorsport 150cc Suzuki ini:

  1. Headlamp Tunggal. Maksud tujuanya jelas. Karena membawa nama GSX, ya jelas harus pakek lampu tunggal biar gak sesat seperti Honda CBR150 Injeksi generasi pertama. Pakek nama Honda CBR tapi desainya VFR. hehehe.
Perbandingan desain GSX 1000 dan GSX 150
  1. Rem Cakram ABS. 


  2. Remote Control System. Sampek sekarang baru Satria Fu Fi yang benar-benar asli membekali motor dengan fitur remot yang 100% untuk keamanan motor. Bukan sekedar remot answer back buat nyari motor di parkiran mall.

  1. Keyless Ignition System. Mirip dengan teknologi opletnya Bang Mandra hehehe. Cara menstarter motor cukup putar knobb gak pakek kunci.

  2. Suzuki Easy Start System. Mirip dengan yang ada Fu Fi, emang sih gak sehalus Matik Honda yang pakek ESP. Tapi di kelas motorsport tetap paling easy mudah menyala. 

  1. GSX R125 diklaim sebagai yang paling ringan di kelasnya. Bisa jadi, yang versi R150 pun bakal lebih ringan dibanding Yamaha R15 ataupun Honda CBR150.

  2. Petal Disc Brake dengan diameter besar, Rem Cakram gak hanya bundar.

  3. Desain kenalpot dengan dua lubang. Mufflernya terlihat besar dengan desain dua lubang sembur. 


  4. Soal mesin? gak perlu diragukan lagi kebengisanya, pastinya masih plek dengan mesin bengis Satria Fu Fi.

Berikut ini foto-foto studio dari motor keren ini:




4 Komentar

Tinggalkan Balasan