Honda CBR 250RR Menyapa Jogja di Kustomfest 2016

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk pertama kalinya menghadirkan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR kepada publik pada ajang Kustomfest 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Dalam perhelatan ini Astra Motor juga menghadirkan line up Honda big Bike.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa hadirnya All New Honda CBR250RR dihadapan publik dalam Kustomfest 2016 merupakan salah satu langkah yang ditempuh Honda untuk mendekatkan serta mewujudkan impian pecinta motor sport yang mendambakan sepeda motor dengan fitur, teknologi, dan desain terbaik di kelasnya.

“Jika selama ini masyarakat umum Yogyakarta dan sebagian besar pecinta motor sport hanya dapat menyaksikan All New Honda CBR250RR melalui pemberitaan di media, iklan, dan ulasan di blog-blog otomotif, melalui Kustomfest 2016 khususnya di hari ke-2 Kami memberikan kesempatan kepada pecinta motor sport untuk dapat bertemu dan menyaksikan secara langsung All New Honda CBR250RR.”

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan handling yang menyenangkan. Motor sport terbaru Honda ini diyakini akan mencatatkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat.

Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

Untuk memenuhi kecintaan pecinta motor sport khususnya untuk segmen premium, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan jajaran Honda BigBike mulai dari CB500X yang mewakili tipe adventure sport, Honda CB650F yang mewakili tipe naked sport, hingga Honda CBR1000RR SP yang merupakan varian tertinggi Honda di kelas supersport.


Selain itu kehadiran Yaniv Evan salah satu kustom builder kelas internasional  di booth Honda untuk meet & greet dengan pecinta motor kustom serta jajaran Premium Honda Genuine Apparel juga semakin meramaikan booth Honda di Kustomfest 2016.


“Kami harapkan kehadiran booth Honda di Kustomfest 2016 ini bisa mendekatkan serta memudahkan pecinta motor sport di Yogyakarta dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran motor sport premium lengkap dengan pengalaman terbaik bersama Honda di Indonesia” pungkas Darmawan.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan