Kijang Innova Terbaru Mengalami Masalah Transmisi

Mobil MPV all new Kijang Innova diterpa masalah, mobil mayor change dari varian legendaris Kijang itu dikabarkan mengalami malfungsi kerja tranmisi.

Sebagaimana diketahui MPV Toyota itu merupakan produk baru yang belum genap setahun dipasarkan, pertama kali meluncur pada 23 November 2015.

Menurut berita di liputan6.com, varian Innova yang kena masalah adalah versi matik sedangkan yang versi manual tak ada keluhan.

Sofwat Rahmat, salah satu anggota Innova Community mengeluhkan gejala slip kopling ketika mobil habis rem mendadak dan kemudian digas.

“Dari P ke R kadang keras, kadang lembut. Tidak konsisten, walaupun mampir ke N dulu seperti saran om Turboman. Ketika lepas pedal gas di power mode kadang mulus kadang jedug di speed rendah,” tulis Sofwat, pengguna all new Kijang Innova matik, di grup sosial media.


Menurut Bergson Manik, yang melakukan inisiasi dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengadukan isu ini, masalah ini terjadi karena kegagalan transmisi matik AWR6B45.


“Problem ini sudah kita sampaikan dalam pertemuan kemarin Rabu, 12 Oktober 2016. Saya akan kawal progress bung Sofwat,” jelas dia.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan