Tak Dibantu Doa dari Fans Rossi dan Lorenzo, Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2016

foto: motogp.com

Balapan MOTOGP yang berlangsung di sirkuit Motegi Jepang berlangsung seru gan, sekaligus mengecewakan. Sejak Valentino ndlossorr dan memilih tidak melanjutkan balapan, walau motornya bisa hidup lagi. Doi memilih masuk ke pitstop, dan kayaknya ada yang rusak di bagian koplingnya.

Sejak saat itu balapan udah gak seru lagi deh. Disinyalir banyak fans Rossi yang memilih mematikan TV. Tinggal Fans Lorenzo dan Fans Marquez yang nonton.

Nagh beberapa lap kemudian, giliran Lorenzo yang ndlossor. Lagi-lagi disinyalir banyak fans Lorenzo yang memilih mematikan TV entah apa sebabnya. hehehee :mrgreen:


Karena fans Rossi dan Lorenzo tidak lagi menonton balapan. Akhirnya Marquez berhasil finish nomer satu di Motegi dan menjadi juara Dunia 2016. Bahkan akun twitter resmi MotoGP saja sedih lho saat Lorenzo jatuh.

Mungkin sang admin merasa kecewa karena Fans Rossi dan Lorenzo di Indonesia memilih mematikan TV dan atau pergi dari arena. Padahal mungkin dia berharap Fans Rossi dan Lorenzo tetap sabar menonton balapan sembari terus berdoa Marquez ikutan ndlossorr. :mrgreen:

 

Akibat gak didoan fans-nya Rossi dan Lorenzo, Marquez gak jadi ndlossorr :mrgreen: Yang menarik berikutnya adalah persaingan memperebutkan juara dunia kelas konstruktor. Dengan cederanya Pedrosa, Yamaha Factory jelas lebih besar peluangnya untuk menyabet gelar juara.

Sekaligus bisa buat bahan ngeles iklan marketing, “Pembalap kami emang gak bisa juara dunia, tapi tetap motor kami juara-nyaa”

Berikut hasil balapan di Mohtegi Jepang,


 

POS # RIDER GAP
1
93
M. MARQUEZ
42:34.610
2
4
A. DOVIZIOSO
+2.992
3
25
M. VIÑALES
+4.104
4
41
A. ESPARGARO
+4.726
5
35
C. CRUTCHLOW
+15.049
6
44
P. ESPARGARO
+19.654
7
19
A. BAUTISTA
+23.032
8
9
D. PETRUCCI
+28.555
9
45
S. REDDING
+28.802
10
6
S. BRADL
+32.330

 

 

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan