About these ads

Vinales Akan Berusaha Jungkalkan Rossi dan Lorenzo

Maverick Vinales akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Jorge Lorenzo untuk bisa finis di peringkat 3 dalam klasemen pembalap MotoGP 2016 setelah sukses menyabet podium di Phillip Island Australia.

Rider Suzuki tersebut sebenarnya tidak dalam posisi yang dalam balapan, lha wong start dari posisi 13. Tapi beruntung balapan dengan lintasan kering membuatnya menggila di sampai setengah balapan.

Setelah bertarung ketat dengan rekan setimnya, Aleix Espargaro (yang akhirnya ndlossor) lalu melewati Andrea Dovizioso, Vinales sukses meraih peringkat ketiga, podium keempatnya musim ini.

Kata Vinales usai balapan, ” di lap-lap awal saya gak terlalu PD dengan bagian depan motor, ban-nya kayaknya ada sesuatu yang gak beres.”

“Ketika sudah beberapa lap dan saya udah bisa PD ngebut, dapet deh pace-nya dan bisa nyalip beberapa rider di depan. Bahkan dalam satu lap, saya bisa menyalip dua rider…its amazing”

“Lalu saat saya melihat ada kesempatan buat naik podium, saya kejar si Aleix dan Dovi lalu yess”

“Saya memang lagi bahagia banget, apalagi jika melihat progres selama latihan akhir pekan. Terutama jika melihat jarak poin saya dengan Lorenzo hanya 16 poin.”

Dengan sisa 2 seri MotoGP lagi, Vinales bertekad untuk mengeluarkan segala upaya untuk mengejar Lorenzo. Dan ya siapa tahu juga bisa menyalip Valentino Rossi yang sekarang berjarak 35 poin.

Kata Vinales : “Mengejar Rossi mungkin bakal berat banget, apalagi performa Rossi juga lagi bagusnya di akhir-akhir ini”

About these ads
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

1 Comment on Vinales Akan Berusaha Jungkalkan Rossi dan Lorenzo

Tinggalkan Balasan