Penyerahan Unit Pertama Honda CBR250RR Wilayah Yogyakarta

(dari kiri ke kanan) Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto dan Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo bersama dengan (dari kanan ke kiri) Parts Manager Astra Motor Yogyakarta Anton Chandra dan Retail Manager Astra Motor Yogyakarta Muhammad Yusuf secara langsung mengirimkan satu unit All New Honda CBR250RR ABS kepada konsumen pertama untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas a.n R. Bryan Alvano. Sebagai bentuk apresiasi dari Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen, Manajemen Astra Motor Yogyakarta juga menyerahkan paket bingkisan beserta Honda Racing Red On Road Jacket sebagai salah satu elemen perangkat keselamatan berkendara di jalan raya

Honda CBR250RR akhirnya sudah resmi didistribusikan ke para penginden sepeda motor ini. Di wilayah Yogyakarta, main dealer Astra Motor, ada ceremony khusus saat penyerahan unit pertama ini kepada konsumen.

Ini adalah bentuk apresiasi dari Astra Motor kepada konsumen yang mau percaya produk HOnda CBR250RR meski belum melihat secara fisik langsung, belum ada spesifikasi resmi tapi percaya pada kualitas dan bakal performa yang dihadirkan.

honda-cbbr250rr-inden-pertama-jogjakarta

Bryan Alvano, konsumen pertama All New Honda CBR250RR ABS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berfoto bersama sepeda motor kesayangannya.

Honda CBR250RR versi ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 69.040.000, dibekali dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Mulai dari Suspensi depan inverted fork (dikenal luas dengan istilah upside down suspension), throttle-by-wire, hingga fitur premium riding mode selector yang memungkinkan pengendara “mengganti” karakter mesin sesuai dengan kebutuhan.

“Saya indent motor ini karena lihat reviewnya memang kayanya motornya cakep, terus pas dateng diantar Astra Motor Center Yogyakarta, ternyata memang keren jadi nggak nyesel beli ini. Terus untuk pengiriman meriah, ada beberapa petinggi-petinggi dari Astra yang ikut ngirim. Terima kasih Astra Jogja.”, ungkap Bryan saat ditemui di kediamannya.

Advertisements

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan