Astra Inspirasi Bagi Harmoni Romantika Keluarga Indonesia

60 tahun sejak berdiri tahun 1957, PT. Astra Internasional (Astra) telah menjadi perusahaan terkemuka di bidang otomotif, dari kendaraan sepeda motor hingga kendaraan angkut niaga.

Sebagai perusahaan asli Indonesia, Astra sepertinya memahami tentang pentingnya nilai-nilai kebersamaan keluarga. Sejak era Toyota Kijang generasi pertama sampai Toyota Cayla. Melalui produk mobil MPV dengan harga terjangkau, Astra ingin mengakomodir kebersamaan sebuah keluarga.

Berkat mobil keluarga dengan harga yang terjangkau, sebuah keluarga yang biasanya hidup berpacu dengan waktu, bisa menghabiskan waktu diakhir pekan dengan berkendara bersama di dalam mobil. Jika rumah terlalu besar bagi sebuah keluarga untuk saling bertegur sapa, maka ruang kabin mobil yang lebih kecil bisa menimbulkan keintiman harmoni interaksi antar anggota keluarga.

Ada seorang rekan saya yang setiap tahun memilih mudik ke Aceh dari Jakarta dengan berkendara menggunakan Toyota Avanza. Padahal secara ekonomi dia mampu membeli tiket pesawat untuk anggota keluarganya.

Dia berasalan tentang momentum. Sebuah kesempatan yang tidak ada dinlain waktu. Biaya dan tenaga perjalanan darat dari Jakarta ke Aceh memang lebih lama dan melelahkan. Tapi ini lebih dari sekedar mudik.

Dalam keseharianya, sebagai suami dia terbiasa pergi pagi pulang malam demikian halnya istri. Kedua anaknya yang beranjak dewasa juga sibuk dengan sekolah dan aneka les serta kursus keterampilan.

Suasana rumahnya tak ubahnya penginapan. Ruang dalam rumahnya terlalu besar untuk saling sapa bercengkerama. Tapi kabin kecil di dalam mobil, memaksa mereka untuk saling bertegur sapa.

Mudik adalah kesempatan untuk saling bercengkerama di dalam perjalanan, merasakan susah senang bersama. Dengan produk mobil MPV dengan harga terjangkau, Astra telah memberi inspirasi untuk harmoni romantika bagi keluarga Indonesia.

Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia.

Advertisements
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan