About these ads

Valentino Rossi: Vinales Akan Ngasih Gue Masalah Yang Sama Seperti Lorenzo

Valentino Rossi kagum dengan kecepatan Maverick Vinales di sesi pertama tes motoGP dengan Yamaha, karenanya dia memperkirakan klo rekan barunya itu akan memberinya masalah yang sama seperti Jorge Lorenzo.

Dalam wawancara dengan Deejay Radio, Rossi ngomentarin rekan setimnya yang baru, Maverick Vinales. Yang ngejutin, Rossi bilang bahwa dia sempat ngasih rekomendasi ke Yamaha buat nyari pembalap selain Vinales.

Di sesi test Valencia, 2 hari setelah musim 20016 bubar, Vinales mengendarai Yamaha untuk kali pertama dan berhasil mencatatkan waktu terbaik.

Seminggu kemudian saat tim motoGP dan Superbike ngadain test bareng Jerez, Yamaha milih untuk ngadain test di Sirkuit Sepang Malaysia dengan sangat tertutup, kabar yang beredar, lagi-lagi Vinales berhasil mencatatkan waktu tercepat. Sayangnya, kabar itu saat dikonfirmasi ke Yamaha, pihak Yamaha milih bungkam, nutup rapat-rapat hasilnya.

“Aku lebih senang Dani Pedrosa sebagai rekan setim, lebih tua dan matang,” kata Rossi.

“Dengan Vinales aku ngarepnya gak punya banyak masalah, tapi setelah tes yang pertama bareng tim, saya menyadari, sebaik apapun keadaanya, Vinales bakal ngasih saya banyak masalah seperti Lorenzo.”

Setelah itu, Pak Dokter ngobrolin soal hubungan panasnya dengan Lorenzo, “Aku merasa kesal dengan kejadian di akhir musim 2015, lalu setelah itu hubunganku dengan Lorenzo tak pernah akur.”

“Tapi dengan Vinales, ada peluang untuk sedikit lebih baik,” kata Rossi seperti dilansir motorsport.com

 

About these ads
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

1 Comment on Valentino Rossi: Vinales Akan Ngasih Gue Masalah Yang Sama Seperti Lorenzo

Tinggalkan Balasan