Astra Motor Yogyakarta Gelar Roadshow Supra GTR150 Dan Galang Kepedulian Gempa Aceh

Meski dalam suasana show keceriaan ceria, Astra Motor tetap mengajak masyarakat untuk peduli korban gempa di Aceh.

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar roadshow untuk mengajak masyarakat merasakan ketangguhan dan performa bebek sport terbaru andalan Honda, All New Honda Supra GTR 150.

Mengambil tempat di Lapangan Paseban Bantul pada hari Sabtu, 10/12/2016. Dalam roadshow ini Astra Motor menyiapkan banyak ragam acara  agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat beragam keunggulan yang dimiliki oleh All New Honda Supra GTR 150..

All New Honda Supra GTR 150 adalah bebek terbaru dari keluarga Honda Supra yang legendaris. Menyandang nama GTR 150, motor ini dibekali mesin CB150R terbaru dengan konfigurasi: DOHC 150CC, 6 kecepatan dan sistem pembakaran injeksi.

Sedang penyematan nama GTR adalah singkatan dari Grand Touring, karenanya motor ini bisa menghadirkan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dalam kecepatan tinggi ataupun rendah. Cocok untuk menerabas segala jenis medan jalanan.

Sebagai pembuktian, Astra Motor Yogyakarta mengadakan fun touring Supra GTR 150 mengajak puluhan riders dari awak media, anggota komunitas motor Honda, dan pimpinan jaringan Dealer Honda.

Nah biar bener-bener terasa GTR-nya, rute yang dilahap dalam fun touring di wilayah Kabupaten Bantul ini sangat beragam menunya. Mulai dari jalan perkotaan yang halus namun padat lalu lintas ; jalan antar kota yang mulus, panjang, dan berbukit ; jalan pedesaan yang rusak dan bergelombang ; hingga jalur light offroad yang sarat dengan lumpur dan berbatuan.



Di masing-masing menu lintasan yang menantang ada check pointnya, setiap peserta diajak untuk berlomba-lomba mengabadikan foto moment menarik selama di perjalanan.

“Di akhir tahun Yogyakarta dan sekitarnya sedang dalam musim hujan. Hal itu linear dengan dampak yang ditimbulkan yaitu adanya penurunan kondisi infrastruktur jalan yang rusak di berbagai titik. Melalui kegiatan ini, Kami ingin mengajak peserta fun touring untuk berpetualang menaklukkan beragam kondisi jalan bahkan pada kondisi terburuk dalam siklus tahunan bersama dengan All New Honda Supra GTR 150.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Sementara  bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan All New Honda Supra GTR 150 dapat memanfaatkan kesempatan dengan mengunjungi gelaran Roadshow Supra GTR 150 di Lapangan Paseban Bantul. Melalui zona riding test, pengunjung dapat merasakan sensasi berupa lintasan pendek yang memuat beragam kondisi rintangan di jalan yang berkelok (zigzag), berlumpur, hingga berbatu.

Dalam kesempatan ini, Honda juga mengajak masyarakat yang hadir untuk menggalang kepedulian buat korban gempa di Aceh. Honda mengajak masyarakat bantul dan sekitarnya untuk mengikuti program “Sharing is Caring”.


Mekanisme program ini adalah dengan mengkonversi setiap satu orang peserta riding test All New Honda Supra GTR 150 dengan anggaran sebesar Rp 20.000,-. Jumlah uang yang terkumpul akan disalurkan sebagai bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Aceh.

Adapun bagi konsumen dalam roadshow ini juga disediakan fasilitas safety check dan ganti oli gratis dengan batasan sepeda motor Honda produksi tahun 2011 ke atas. Selain itu Honda juga mengajak warga Bantul dan sekitarnya untuk menikmati akhir pekan dengan kehadiran berbagai hiburan musik, kontes fotografi, serta aneka eksebisi dan program penjualan Honda.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan