About these ads

Lorenzo: Ducati Adalah Ferari di MotoGP, Hanya Aku dan Stoner Yang Mengerti 

Musim balap MotoGP 2017 belum dimulai, Lorenzo udah ngasih statemen menarik soal tim barunya. Juara dunia 3 kali itu menyampaikan kesanya soal bulan madunya bareng Ducati.
Lorenzo mengibaratkan Ducati sebagai Ferrari di kancah MotoGP. Ia takjub pada apa yang dimiliki motor asli Italia tersebut.

“Ducati itu punya sensasi Ferrari di tiap sepeda motornya. ada aura magis pada desain road bike-nya yang fantastis,” kata Lorenzo.

Karenanya ia bertekad untuk ngasih gelar juara buat para fans Ducati. “Pada merek lain kadang motor lebih penting, tapi bagi para fans Ducati, mereka lebih mengagumi para pembalap brand ini,” ujarnya.

Hengkang ke Ducati membuat pembalap dengan nomor start 99 itu lebih termotivasi untuk menjadi juara dunia. Salam sejarah Ducati, baru Stoner yang bisa juara, bahkan sekelas Valentino Rossi pun melempem.

“Hanya Casey Stoner dan saya yang punya motivasi besar diatas Ducati. Tahun depan saya akan bergabung bersama 5 pembalap legendaris yang pernah juara dalam dua pabrikan berbeda, yakni Duke, Agostini, Lawson, Rossi dan Stoner. Dan saya bakal melakukannya dengan Ducati,” tutup Lorenzo. Top deh, ni orang pedenya gak pernah abiss.

About these ads
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

4 Comments on Lorenzo: Ducati Adalah Ferari di MotoGP, Hanya Aku dan Stoner Yang Mengerti 

  1. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu.
    Mohon maaf sebelumnya bilah kata” saya tidak sopan / bekenan di hati anda. saya hanya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari Kuching (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet tentang info lowongan kerja dan saya melihat komentar Bpk Mukson yg dari singapore tentan MBAH WARONG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer togel sport toto 6D dr hasil meditasi ritual beliau. Singkat cerita dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan saya menang RM.577.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WARONG, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WARONG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WARONG hanya punya satu no hendpone yaitu +6285241891313 insya allah beliau akan membantu anda seperti saya…

  2. saya Sukiman seorang TKI DI MALAYSIA
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
    gaji istri saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
    kebetulan istri saya buka-buka internet Dan mendapatkan
    nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran TOTO DAN MAGNUM
    angka yang di berikan waktu itu 4D yang nombor 1
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
    MBAH KASSENG
    NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

Tinggalkan Balasan