Konsep Ekor Yamaha R15 2017 Mirip Dengan Honda CBR250RR

Desain ekor buritan Yamaha R15 Facelift/peslip cukup trending, beberapa menyebutnya mirip dengan R1. Tapi menurut R2B, konsepnya mirip dengan Honda CBR250RR. Jadi pegangan tangan bakal menyatu lubang angin yang tampak futuristik. 

Okelah, di kalangan moge model macam ini itu sudah jamak, udah biasa. Tapi di motor produksi massal, baru Honda CBR250RR yang mengadopsi. 

Kehadiran desain si CBR250RR yang fenomenal dan sudah dipasarkan, akan menjadi keuntungan bagi Yamaha R15 2017 yang punya desain mirip di bagian ekor. Istilah katanya, nebeng tenar gitulah.

Karena jarak desain Honda CBR150 dan CBR250 yang cukup jauh, ada kemungkinan si Yamaha R15 ini yang nantinya bakal jadi baby CBR250RR . Biar beda merek yang penting konsep desain mirip. :mrgreen:

Cerdiknya juga ya para desainer Yamaha ini dalam memanfaatkan desain CBR250RR yang lagi nge-trend. hehehe

Sama-sama berlubang kan?
Advertisements
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

5 Komentar

  1. Sudah pernah lihat buntut R1 2015 mas? Nah silahkan nilai sendiri sekarang, apakah iya Yamaha mencontek CBR250RR (cieee motor baru Honda paling cepat dan guanteeeng sedunia wkwkwk) atau ikut garis DNA R Series? Jangan asal analisis…

    • Biasa bro..kejar tayang artikel,mumpung lg rame bahas r15 coba diangkat lg cbr250rr nya dgn mengatakan “r15 ngikutin desain cbr250rr dibagian buntut”
      Malah ada yg bilang mirip gxs-r 150..mumet dah..wkwkwk

  2. “Okelah, di kalangan moge model macam ini itu sudah jamak, udah biasa. Tapi di motor produksi massal, baru Honda CBR250RR yang mengadopsi”
    Kalo moge bukan produksi massal ya? Sebenarnya apa sih produksi massal itu.. Bingung ane jd nya

Tinggalkan Balasan