Mobil Murah Bajaj Qute Sudah Dipasarkan Seharga 60 Juta

Bajaj Qute akhirnya dijual di Indonesia. Mobil ditawarkan di salah satu grup di Facebook dengan harga 68 juta On The Road wilayah Serang, Banten.

Mobil ini lebih tepatnya mungkin disebut sepeda motor beroda empat (Quadricycle). Konsepnya mirip dengan bajaj roda 3 yang jadi alat transportasi di Jakarta. Hanya saja jumlahnya roda-nya ada 4. Yang bikin sama adalah karena mesinya, bener-bener mesin motor. Berkapasitas 217cc satu silinder dengan power hanya 13,3Dp dan Torsi 19,6nm. Mobil diklaim memiliki kecepatan maksimal 70KM/Jam.

Qute di desain mampu membawa 4 penumpang. Bagian interior juga sudah mirip banget dengan mobil, terutama sistem kemudi, gak lagi stang motor gan. Kendaraan ini  diklaim irit bahan bakar dengan konsumsi mencapai 36km/liter dengan teknologi DTS-i khas Bajaj.

Yang perlu dicatat, mobil ini gak ada pendingin AC-nya.

Selain di India, mobil ini juga sudah dipasarkan di Turki, Ekuador, Thailand, Ghana dan Filipina. Rencananya juga bakal dipasarin masuk Amerika Serikat dengan nama RE60.

Pesaing mobil mungil ini kemungkinan besar adalah mobil listrik Tiger. Tiger sendiri sering saya jumpai sliwar sliwer di Kota Solo.

Klik disini soal Tiger Listrik

Tiger Mobil Listrik Laris Manis Diminati Masyarakat

Konsep mobil kecil memang cocok untuk warga perkotaan yang macet dan ogah naik motor karena enggak mau kehujanan dan kepanasan.

Berikut ini foto-foto si Bajaj Qute di salah satu diler di Serang.

Bajaj Qute tampak depan ketok ganteng lurr

Bajaj Qute tampak belakang
Dashboard dan kemudi depan
Kursi belakang untuk 2 penumpang

Brosur resmi
Brosur resmi pilihan warna
Brosur soal mesin
Advertisements

7 Komentar

Tinggalkan Balasan