Mau Demo PSSI, 3 Bonek Malah Tewas Overdosis Miras 

Ratusan Bonek nglurug ke Bandung hendak menagih janji PSSI tentang kepastian Persebaya ikut kompetisi di musim depan. Nah, penyakit oknum bonek di Indonesia, nonton sambil mabuk, ternyata tetap dilestarika. 3 bonek tewas karena overdosis miras dalam perjalanan ke Bandung.

Berikut Kronologinya:

Tanggal 7 Januari 2016 skira pukul 13.00 Wib bertempat di Puskesmas Pagaden Kab. subang telah meninggal dunia 2 orang Suporter Bonek yang akan berangkat ke bandung dlm rangka mendukung kongres PSSI. 

Kronologis Kejadian

Pada hari Rabu tanggal 4 Jan 17 Suporter bonek berjumlah 21 orang berangkat dr Surabaya menuju kota bandung melewati jalur pantura dengan menggunakan kendaraan nebeng, selanjutnya pada hari Jumat tgl 6 Jan 17 rombongan tiba di Kec. pusakanegara kab. Subang selanjutnya dijemput oleh Sdr. Singgih selaku suporter Viking yang beralamatkan di Kec. compreng kab. Subang. Kemudian Rombongan Suporter Bonek bermalam di kediaman rumah Sdr. Singgih yg beralamat di kec. Compreng Kab. Subang. Kemudian pada malam sabtu suporter Bonek bersama singgih mengkonsumsi Alkohol 70% dicampur dengan Sprite dan Air kelapa.

Pada Hari sabtu Rombongan Suporter Bonek melanjutkan perjalanan ke bandung dengan di antar oleh Sdr. Singgih menggunakan R4 Bak terbuka namun pada saat di perjalanan Salah satu Suporter Bonek A.n Briyan Adam Firdaus over dosis dan langsung meninggal dunia. Selanjutnya rombongan ke Puskesmas Pagaden untuk memeriksakan Sdr. Briyan dkk yang mengalami keracunan / over dosis. 

Kemudian sekira Pukul 16.45 Wib suporetr Bonek A.n Rudi, 23 th, meninggal dunia. Sedangkan untuk suporter yang mengalamai keracunan / overdosis yang msh dalam penanganan medis sebanyak 5 orang dan sisanya diamankan sementara di polsek pagaden.

Adapun identias Suporter yang mengalami keracunan / overdosis sbb :

MD :

  1. Sdr. Brian adam firdaus, 17 th, Alamat Jln. Brigjen katamso No.3 Kec. Waru kab. Sidoarjo

  2. Sdr. Rudi, 23 th, alamat Ds. Pengkol Kec. Waru kab.sidoarjo.

  3. Sdr. Hasrul al Foka, 22 Th, alamat Ds. Sawutrataf kec. Waru kab. Sidoarjo.

Identitas yang di rujuk Ke RSUD Ciereng


  1. Sdr. Nasif, 18 th, alamat Kp. Wedoro pepe Kec. Waru kab. Sidoarjo

  2. Sdr. Anton, 18 th, alamat Wedoro Sukun Kec. Waru Sidoarjo

  3. Sdr. Adot, 18 th, alamat Ds. Bungur asih kec. Waru kab. Sidoarjo

  4. Sdr. Wawan, 22 th, alamat Ds. Bungur asih kec. Waru Sidoarjo.

Foto-fotonya gan:


Suporter Bonek yang meninggal Dunia dan kritis tsb diakibatkan telah mengkonsumsi Alkohol 70% yang dicampur dengan Sprite dan air kelapa yang diberi oleh Sdr. singgih salah satu suporter viking yang beralamat di compreng (menjamu kawan² 

  1. Melakukan Pulbaket terkait dengan kejadian tersebut

  2. melakukan koordinasi dengan pihak puskesmas Pagaden.

  3. Melakukan identifikasi

Gimana sepakbola Indonesia mau maju jika supporternya hobi mabuk.

Tinggalkan Balasan