Cowok Itu Suka Memendam Rasa, vLog #2

Pagi ini ada status temen yang nulis tentang seorang istri yang gelisah seharian karena suaminya diem aja waktu menjemput dirinya pulang dari kantor. Bahkan saat diajak makan istrinya di restoran favoritnya dia, sang suami masih diem aja kayak mikir sesuatu. Sampai di ranjang pun, sang suami juga diem langsung mapan tidur. 

Si istri menduga-duga klo suaminya telah mendua. 

Keesokan harinya saat bangun dia sudah tak mendapati suami di ranjang. Lagi-lagi, hatinya menyangka si suami berangkat pergi liburan akhir pekan tanpa pamit. 

Saat berjalan ke luar kamar dia mendapati suara tak tek tok dari garasi. Ternyata si suami sedang menyervis mobil. 


Tiba-tiba suaminya nongol dari bawah kolong mobil sambil ngomong. “Maaf lho mi, klo kemarin seharian papi diam aja. Soalnya papi khawatir ada apa-apa sama si mobil. Sepanjang jalan pulang ke kantor ada bunyi tak tek tok dari ban samping, kirain ada yang rusak parah lagi, ternyata cuma ada baut uang kurang kenceng aja,” 


Nah kali ini r2b ngrekam kecelakaan kakek yang kisahnya bikin trenyuh. Si kakek baru pulang beliin sandal baru buat istrinya. Tapi terlibat kecelakaan. Sedih sobb.

Monggo videonya:

1 Komentar

  1. saya Sukiman seorang TKI DI MALAYSIA
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
    gaji istri saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
    kebetulan istri saya buka-buka internet Dan mendapatkan
    nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran TOTO DAN MAGNUM
    angka yang di berikan waktu itu 4D yang nombor 1
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
    MBAH KASSENG
    NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

Tinggalkan Balasan