Bos Ducati: Rossi Harusnya Malu Sama Lorenzo

Bos Ducati, Claudio Domenicalli memantik api dengan mantan pembalapnya Valentino Rossi. Dengan nada pedas, Domenicalli bilang kalau Valentino Rossi akan sangat malu jika Jorge Lorenzo mampu sukses di Ducati. 

“Kami pernah mendatangkan pembalap paling terkenal (Valentino Rossi) tapi gagal. Jika kali ini Lorenzo mampu melakukannya itu akan sangat memalukan baginya,” ungkap Domenicalli beberapa waktu lalu.

Naagh dalam kesempatan terpisah, saat diwawancarai La Gazzeta dello Sport, Sabtu (28/01), Valentino Rossi memilih tidak mengomentari pernyataan Domenicalli tersebut. 

“Saya membacanya, tetapi saya tidak tahu bagaimana saya harus berkomentar,” kata Rossi sambil tertawa.
Tapi Rossi kemudian juga menantang balik performa Lorenzo di Ducati, 


“Saya sangat penasaran lihat penampilan Lorenzo nanti di Ducati. Kalau dia bisa bagus dan kompetitif, tentu tahun ini akan bagus buat balapan,” katanya.

Wah seperti Rossi memang sudah tak menyimpan rasa dendam lagi sama Lorenzo. Di lain pihak, pilihan Lorenzo ke Ducati juga banyak dipuji, ya terutama sama bosnya sendiri


“Saya salut pada Lorenzo karena berani menantang ‘kultus Valentino’ di Italia, hal yang tidak akan mudah bagi siapa saja,” kata Domenicalli.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan