Beli Motor TVS Sekarang Bisa Di Alfamart

Keren nih inovasinya TVS, Pabrikan Motor asal India. TVS sekarang menggandeng jaringan minimarket grup Alfamart melayani pembelian sepeda motor TVS dengan harga khusus dan skema pembayaran yang memudahkan bagi para pembeli.

Melalui grup Alfamart, masyarakat bisa mendapatkan harga mendapatkan harga khusus motor tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga normal Rp12 jutaan, menjadi hanya Rp10 jutaan dengan uang muka senilai Rp800 ribu dan angsuran ringan mulai dari Rp480 ribu per bulan.
TVS Motor Company Indonesia menyiapkan hadiah langsung berupa voucher belanja Alfamart senilai Rp200 ribu untuk setiap pembelian TVS Dazz Digitech-R melalui gerai Alfamart.


Program promo juga berlaku untuk pembelian motor TVS Apache RTR 200, dimana akan mendapatkan Rear Stand (paddock stand) Krisbow dan juga High Preasure Cleaner Krisbow dengan total nilai hampir Rp2 juta.


Dengan uang muka mulai dari Rp. 2,25 juta dan angsuran mulai dari Rp. 999 ribu per bulan, konsumen sudah dapat memiliki sepeda motor Apache RTR 200.


Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gera Alfamidi, alfa express, Lawson Station, dan Dan+Dan yang juga merupakan gerai ritel di bawah grup Alfamart.


Untuk sementara, paket penjualan ini hanya berlaku di wilayah Jakarta dan Tangerang. Pihak TVS bekerjasama dengan Adira Finance untuk pembiayaan paket penjualan ini.

Berdasarkan data yang dirilis TVS Motor Company Indonesia yang diterima Bisnis.com, Kamis (16/2/2017), total penjaualan sepeda motor TVS selama Januari mencapai 2.339 unit, meningkat 11% dibandingkan dengan periode sama tahun 2016. Bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, pencapaian Januari ini naik 62%.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan